Camat Bantan Rafli Kurniawan S.IP. M.SI. Lantik LPTQ Pengurus Baru Untuk Masa Bakti 2024-2027

Camat Bantan Rafli Kurniawan S.IP. M.SI. Lantik LPTQ Pengurus Baru Untuk Masa Bakti 2024-2027

Suarahebat.co.id, Bengkalis -- Sabtu 1 juni 2024 Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Bantan menggelar acara pelantikan pengurus baru untuk masa bakti 2024-2027.

Dalam sambutannya, Rafli Kurniawan S.IP,M.Si, menyampaikan pentingnya peran LPTQ dalam pengembangan Tilawatil Qur’an di wilayah kecamatan Bantan itu.

“Tujuan dibentuknya kelembagaan ini yaitu untuk menyamakan persepsi, menyamakan pendapat demi kemajuan kita bersama.

Lalu Rafli Kurniawan juga menyampaikan apresiasinya terhadap proses pemilihan pengurus yang cepat dan efisien. “Alhamdulillah, melalui koordinasi yang ulet, dalam waktu kurang lebih dua jam kita dapat langsung menentukan siapa pengurus LPTQ Kecamatan Bantan masa bakti 2024 – 2027,” tambahnya.

Dalam harapannya, Rafli Kurniawan berharap pengurus yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan Tilawatil Qur’an di Kecamatan Bantan.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pemerintahan, termasuk Sekretaris Kecamatan Bantan, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bantan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bantan, Kepala Desa dan Penjabat Kepala Desa se-Kecamatan Bantan, serta Ketua LPTQ Desa se-Kecamatan Bantan, serta Pengurus LPTQ Kecamatan Bantan masa bakti 2024-2027 yang baru dilantik.

Acara ini diharapkan menjadi momentum awal bagi pengurus baru LPTQ Kecamatan Bantan untuk mengemban amanah dalam memajukan pengembangan Tilawatil Qur’an di wilayah tersebut.*JM/bnb.

Komentar Via Facebook :