Bupati Suhardiman Lantik Mantan Wartawan Jadi Camat

Bupati Suhardiman Lantik Mantan Wartawan Jadi Camat

SuaraHebat.co.id, INUMAN -- Sebagai apresiasi terhadap tugas Jurnalistik, yang telah andil menyebarluaskan berbagai informasi pembangunan serta kritik terhadap jalannya pemerintahan. Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby melantik ASN yang juga mantan Wartawan, Hevi HEri Antoni, S. Sos, MSI sebagai Camat Singingi Hilir, Sabtu 2/3/24 malam di Inuman. 

Diketahui Bupati Kuantan Singingi, H Suhardiman Amby melantik puluhan pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau di Desa Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman, pada Sabtu (02/03/2024) malam.


Dalam pelantikan itu, ada yang mendapat promosi dan ada pula yang diberikan demosi sebagai evaluasi kinerja Pemda Kuansing tahap pertama tahun 2024.


Dalam pelantikan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Kuansing itu, juga memberikan promosi jabatan kepada Hevi Heri Antoni yang sebelumnya merupakan Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfoss) Kuansing.


Hevi Heri Antoni diketahui berlatar belakang seorang jurnalis atau wartawan sebelum menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemda Kuansing.


Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby memberikan promosi jabatan kepada Hevi Heri Antoni sebagai Camat Singingi Hilir atas kinerja yang dilaksanakan sebelumnya.


Dalam kesempatan itu, Bupati Suhardiman Amby berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin di tempat tugas yang baru, sebagaimana diharapkan mampu memaksimalkan tugas dan fungsi serta memperkuat roda pemerintahan di tingkat paling bawah.


“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan agar mampu menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, dimana Camat adalah perpanjangan tangan Pemerintah Daerah ditingkat paling bawah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga berpesan agar Camat bisa berkomunikasi aktif dalam menjalankan tugas sebagai perpanjangan tangan di wilayah masing-masing dimana diberikan amanah.


“Jadilah perpanjangan tangan dan bangun komunikasi aktif dengan masyarakat, serta jadilah corong informasi Pemerintah Daerah terhadap masyarakat di wilayah yang dipimpin,” pinta Suhardiman Amby.


Kedepan, sambung Suhardiman Amby, masih akan ada evaluasi kinerja guna penyegaran dan pemantapan dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga pembangunan daerah bisa berjalan dengan lancar nantinya.

“Bagi pejabat dan pegawai lainnya yang dinilai berkinerja baik, nantinya akan diberikan promosi jabatan dan ditempatkan pada posisi posisi yang strategis kedepannya,” tutupnya.*bnb.

Komentar Via Facebook :