Kuansing Kembali Akan Terima Penghargaan Adipura

Kuansing Kembali Akan Terima Penghargaan Adipura

SuaraHebat.co.id, Teluk Kuantan -- Di bawah Kepimpinan Bupati, H Suhardiman Amby, Kabupaten Kuantan Singingi kembali akan menerima Penghargaan Adipura. Sebelumnya, Penghargaan yang sama juga di raih Kuansing di bawah Kepemimpinan Bupati, Drs H Mursini. 

Kepastian Penghargaan itu disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kuansing, Deflides Gusni kepada media, Sabtu 2/3/24.

Benar, Kuansing akan menerima Penghargaan Adipura di Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( LHK) Jakarta pada 5 Maret mendatang,  tegas Deflides. 

Suratnya sudah kita terima Sabtu pagi ini, dan langsung di tujukan pada Pak Bupati. Rencananya, penyerahan akan dilakukan Wapres RI, KH MA'RUF Amin di  Gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementrian Lingkungan Hudup dan Kehutanan Jl Gatot Subroto Jakarta, ujar Deflides. 

Suratnya langsung di tanda tangani Dirjen Pengelolaan Sampah Limbah dan Bahan Berbahaya Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Roza Viven Ratnawati, ujar Deflides. 

Sementara Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengaku bangga dan terharu dengan capaian ini. Akhirnya kita berhasil mengemas kembali Adipura keTanah Kuansing, ujar Datuk Panglimo Dalam. 

Ini semua tentu berkat kerja keras semua elemen masyarakat, terutama Pasukan Garuda Putih kita , di bawah komando Dinas DLH, yang sudah berjibaku saban hari membersihkan jalan dan taman yang ada di Kota Teluk Kuantan.  Mari terus kira jaga kebersihan kota kita, agar Adipura itu tetap bersemayam di Kuansing, tutupnya.*bnb.

Komentar Via Facebook :