Cepat Atasi Jalan Longsor Bukit Betabuh Bupati Apresiasi BPJN Riau

Cepat Atasi Jalan Longsor Bukit Betabuh  Bupati Apresiasi BPJN Riau

Suarahebat.co.id,Teluk Kuantan-Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengapresiasi, gerak cepat Balai Pelaksana Jalan Nasional ( BPJN) Wilayah Riau  dalam menangani jalan longsor di kawasan Bukit Betabuh Desa Kasang  Kecamatan Kuantan Mudik . 

Hal itu di sampaikan H Suhardiman Amby, saat menerima kedatangan Kepala Balai BPJN Riau, Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara,MT di Teluk Kuantan Jumat, 23/2/24.

Disampingi Kepala Dinas PUPR Kuansing, Zulkarnaen, ST, MSi disebutkan jika Bupati H Suhardiman Amby sangat mengapresiasi atas reaksi cepat tanggap Kementerian PUPR melalui BPJN Riau , dalam menangani kondisi ruas jalan yang mengalami longsor sehingga tidak menyebabkan terputusnya arus lalu lintas dari Sumatera Barat - Riau via Kuantan Singingi

Melalui kepala Balai, Bupati Kuantan Singingi menitipkan pesan kepada Kementerian Pekerjaan Umum ( PU) dan Pemerintah Pusat, agar tetap terus membantu Pemda Kuantan Singingi dalam pembangunan, khususnya infrastruktur jalan dan jembatan yang berada di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, baik yang bersumber dari dana DAK, DBH, Inpres maupun program² pusat lainnya., ucap Suhardiman Amby. 

Sementara Kepala Balai BPJN Wilayah Riau,  Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara, MT berjanji akan memperjuangkan aspirasi Pemkab Kuansing terkait berbagai usulan pembangunan jalan dan jembatan yang bersumber dari Pemerintah Pusat, pungkas nya. Selama ini komunikasi dan koordinasi Pemkab Kuansing, dengan Kementrian PU cukup baik, sehingga berbagai program yang ada dari Pemerintah Pusat dapat terlaksana dengan lancar. Ini merupakan catatan, bagi Kementerian PU dalam melaksanakan program di daerah, pungkasnya. Jadi, apa yang di sampaikan Pak Bupati, akan kita upayakan dan tindaklanjuti sesuai mekanisme yang ada, tuturnya.*bnb.

Komentar Via Facebook :