Sertijab Kades Bantan Timur Kepada Gunandi

Sertijab Kades Bantan Timur Kepada Gunandi

SUARAHEBAT.CO.ID | BENGKALIS -- Pemdes Bantan Timur laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Sani kepada Gunandi, S.sos di Aula serbaguna Balai Desa Bantan Timur, Kamis (14/9/2023).

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Fatimah sebagai MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya semua yang hadir, doa bersama yang dipimpin oleh Budi, S, ag.

Pada kesempatan ini, Katarina Situmorang selaku ketua BPD Desa Bantan Timur yang mewakili pihak BPD dan masyarakat desa Bantan Timur, mengucapkan rasa terima kasih yang dalam atas pengabdian Kades Sani yang telah memberikan banyak sekali gagasan ide yang cemerlang dan supportnya untuk kemajuan desa ini dan Apresiasi yang setinggi tingginya.

“Dan selamat datang kepada pj Desa Bantan Timur bapak Gunandi. S.sos, dan selamat berpisah kepada Sani, satu-satunya Kades wanita di Kabupaten Bengkalis yang sudah sangat berjasa di Desa ini”, ucap Katarina situmorang.

Waktu yang sama, Sani, Kades Bantan Timur priode 28/8/2017 s/d 28/8/2023 juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Perangkat Desa atas kerjasamanya yang terjalin selama 6 tahun masa jabatannya semasa kepemimpinannya sebagai Kepala Desa.

"Selama masa jabatan saya banyak suka duka yang kita mengalaminya di masa-masa covid, banyak Dana Desa yang digunakan untuk BLT ” ungkap Sani.

Kades Sani juga mengucapkan selamat datang dan selamat Bertugas kepada Gunandi, S.sos sebagai PJ Kades Bantan Timur.

“Kami berharap semoga Desa bantan timur dapat menjadi lebih baik lagi, apa bila dibutuhkan, kami akan siap membantu, dan saling menjaga hubungan silaturahmi, demi kemajuan Desa Bantan Timur, dan tidak lupa juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan perangkat desa Bantan Timur atas segala kekurangan dan kesalahan selama 6 tahun masa kepemimpinannya”, tambahnya.

PJ kades Bantan Timur Gunandi S.sos yang juga merangkap sebagai bidang Tata Pemerintahan yang membawahi seluruh desa di kecamatan Bantan menyampaikan dalam sambutannya, “Atas nama Pemerintah Kecamatan Bantan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi ibu Sani sebagai kepala desa periode 2017 s/d 2023 atas pengabdiannya selama menjabat sebagai kepala desa Bantan Timur.

"Semoga apa yang telah dilakukan menjadi nilai ibadah”sebutnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan teks BA Sertijab oleh Wahyudi. Dan penandatanganan Berita acara Sertijab serta Penyerahan Aset Desa secara Simbolis oleh Kades Sani kepada PJ Gunandi.

Acara diakhiri dengan bersalaman dengan penuh rasa haru, banyak perangkat Desa wanita yang berpelukan dan bertangisan dengan Kades Sani, sambil foto bersama.

Terlihat tampak hadir juga Bhabinsa, bhabinkamtibmas, pendamping Desa, Kepala Dusun, Limas, ketua RT/RW, anggota PKK tokoh pemuda, para Kepala sekolah, imam masjid dan musholla, serta tokoh masyarakat, juga ketua Bumdes, dan seluruh perangkat Desa Bantan Timur.

Semoga bisa seiring sejalan untuk desa Bantan timur lebih maju dan sejahtera bagi masyarakat desa Bantan timur kedepannya.*jm/shi

Komentar Via Facebook :