Perindo Sudah Siap Menghadapi Pemilu 2024 Secara Jujur dan Adil

Perindo Sudah Siap Menghadapi Pemilu 2024 Secara Jujur dan Adil

suarahebat.co.id,PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau tidak hanya melakukan konsolidasi dengan jajaran kader menghadapi Pemilu 2024 . Namun juga terus memperdalam tentang aturan-aturan terkait pemilu.

Salah satunya dengan bersilaturahmi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau. “Kedatangan rombongan ke Bawaslu selain silaturahmi, juga untuk lebih memahami tentang aturan dalam Pemilu 2024,” kata Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf.

Menurut dia, pemahaman tentang aturan-aturan dalam pemilu itu dirasa penting agar memudahkan jajarannya menyongsong pemilu demi meraih kemenangan.

"Perindo sudah siap menghadapi pemilu 2024 dan menempatkan wakil kita di DPR RI, DPRD Riau dan DPRD kabupaten dan kota," pungkasnya.

Kunjungan jajaran Partai Perindo di kantor Bawaslu Provisi Riau pun disambut positif. Bawaslu bahkan senang atas kunjungan rombangan DPW Partai Perindo Riau.

Ketua Bawaslu Provinsi Riau Alnofrizal berterima kasih atas kunjungan Partai Perindo ke kantornya. Kedatangan partai ke Bawaslu akan mempermudah koordinasi.

"Kita senang atas kunjungan Partai Perindo. Perindo merupakan partai pertama yang berkunjung setelah adanya penetapan perserta dan nomor urut di Bulan Desember lalu," katanya. di Kantor Bawaslu Riau Jalan Adi Sucipto Pekanbaru Selasa (24/1/2023).

Kedatangan pengurus dan kader Perindo Riau itu dinilai sebagai tanda Partai Perindo siap mengikuti Pemilu 2024 secara jujur dan adil, seperti yang dilansir dari sindonews.

"Ini menandakan bahwa teman teman dari Perindo itu sudah siap melaksanakan Pemilu yang adil dan jujur yang sesuai dengan aturan dengan menghadiri dan berkunjung ke Bawaslu. ns/bnb.

Komentar Via Facebook :