DPD JPKP Kembali Lakukan Pendampingan Bedah Rumah di Semende

DPD JPKP Kembali Lakukan Pendampingan Bedah Rumah di Semende

SUARAHEBAT.CO.ID | MUARA ENIM -- Dpd JPKP muara enim Sum-sel kembali melakukan pendampingan bedah rumah ke-56 ,terhadap rumah ibu Darmiah 56 tahun warga desa dusun 3 Muara tenang kecamatan Semende Darat tengah Kabupaten Muara Enim Sum-sel.

Kegiatan yang di hadiri oleh BAZNAS muara Enim ini di hadiri langsung oleh bapak, Drs.Sarip,DPD JPKP kabupaten Muara Enim melalui Pakhrozi,DPC JPKP Semende Darat Tengah Perli,serta pemdes muara tenang bapak samrun.Rabu 14 september2022

Darmiah 56 tahun yang mendapatkan program bedah rumah ini,mengucapkan rasa terima kasihnya atas bedah rumah yang dia terima kepada JPKP dan Baznaz dia juga berharap agar program ini bisa diteruskan untuk warga lainya.

Dalam kesempatan yang sama Drs Sarip dari Baznaz menyatakan,kita insyaallah akan programkan  rumah,untuk rumah yang memenuhi kategori tidak layak huni"terangnya.

Kades muara tenang melalui Kadus Samrun dalam penyampaiannya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas adanya program bedah rumah yang di pelopori oleh BAZNAS dan di dampingi oleh JPKP, terhadap warganya yang memang sudah dalam kategori tak layak huni,mudah mudahan kedepanya akan selalu ada program seperti ini"tutupnya.*Sadri/shi

Komentar Via Facebook :