Kepala Kampung Bakung Rahayu Oktori Salurkan BLT-DD Tahap Tiga Kepada 97 KPM

Kepala Kampung Bakung Rahayu Oktori Salurkan BLT-DD Tahap Tiga Kepada 97 KPM

SUARAHEBAT.CO.ID | TULANG BAWANG -- Pemerintahan Kampung Bakung Rahayu Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang ,Profinsi Lampung Salurkan Dana BLT DD Tahap 3  periode Juli s/d September 2022  Kepada 97  KPM (Keluarga Penerima Manfaat) .

Pembagian Dana BLT tersebut berlangsung di Balai kampung setempat dan terlaksana dengan Sukses dan Lancar , tertib ,Aman dan kondusif ,Senin (13/9/2022).

Tampak hadir Camat gedung Meneng,Babinkamtibmas,Babinsa,Pendamping Desa ,Ketua BPK dan seluruh jajaran prangkat Kampung.

Kepala Kampung Bakung Rahayu, Oktori Kepada Awakmedia mengatakan," Bantuan BLT Tahap 3 sudah kami bagikan ke 97 Orang Warga Penerima manfaat. Setiap KPM Perbulan dapet 300 ribu. Jadi masing masing menerima Rp. 900 RB .  Terhitung periode Juli s/d September 2022.

Masih kata Oktori ," Saya berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban di tengah sulitnya perekonomian saat ini, sekaligus dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari oleh masyarakat penerima manfaat.

“Semoga dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, sebab bantuan ini disalurkan terhadap para masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan terutama bagi yang telah lansia bahkan ada yang sudah Janda Sehingga dapat dipergunakan Sebaik-baiknya ,” Ujar Oktori Kepada sejumlah Awak media.

Sementara itu Masyarakat Setempat Sangat Senang dengan Adanya Bantuan BLT DD ini Dan Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Pemerintah Kampung Setempat yang Sangat Peduli Kepada Warga..**(Joni)***

Komentar Via Facebook :