Korban Penganiayaan dan Penembakan Tuntut Balik Oknum Satres Narkoba Pagar Alam

Korban Penganiayaan dan Penembakan Tuntut Balik Oknum Satres Narkoba Pagar Alam

SUARAHEBAT.CO.ID | Pagar Alam -- Melalui Kuasa Hukum Etal Pargas.SH.MH Korban Melaporkan Kasus Penganiayaan dan Penembakan yang dilakukan Oknum Satnarkoba Polres Pagar Alam Ke Polda Sumatera Selatan. Kasus Penembakan Terhadap Saudara Jeri Fernando Pada 27 Oktober 2021 yang Lalu yang di Sangka Pengedar Narkoba,

Namun di Persidangan Jeri Fernando dinyatakan tidak dan di Putus Bebas Oleh Hakim Pengadilan Negeri Kota Pagar Alam Pada (27/7/2022) yang Lalu dengan dinyatakan Jeri Fernando tidak Bersalah Maka Pihak Keluarga Tidak terima dan Menuntut Balik Atas Penganiayaan dan Penembakan yang di Lakukan Oleh Oknum Tersebut. Etal Pargas SH.MH Selaku Kuasa Hukum Jeri Fernando Sa'st di Confirmasi Membenarkan Hal ini,

Kami Apresiasi kepada Polres Pagar Alam yang Sudah Mempasilitasi Gelar Perkara pada (01/09/2022) Bertempat di Gedung Widodo Budidarmo atau Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan terhadap Laporan dugaan tindak pudana Penganiayaan Nomor STTLP/B-153/X/SPKT/Polres Pagar Alam yang dilakukan Salah satu Oknum Satres Narkoba Polres Pagar Alam.

Luka Tembak yang di Alami oleh klien kami Jeri Fernando Sehingga Menyebabkan Cacat Seumur hidup dan juga Luka Tembak yang di Alami klien Kashar Desi.dimana dalam Sidang aquo terbukti adanya kriminalisasi yang di Alami klien kami Jeri Fernando berdasarkan Fakta Persidangan di kuatkan Oleh Putusan Sidang Pengadilan Negeri Kota Pagar Alam Nomor 23/Pid.Sus/2022/PN.Pga.   

Dengan Proses Gelar Perkara ini Kami Berharap Polda SumSel Bisa Bertindak Secara Obyektif dan Transparan demi Tegaknya Hukum yang Berkeadilan.

Etal Pargas SH.MH Berharap tidak ada Lagi kriminalisasi kedepannya dan bisa Menjaga Marwah institusi POLRI Sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

(Iriel Oyenk/mediaSHI group).

Komentar Via Facebook :