Bersama Bupati Bengkalis, Kadisdik Hadiri Khatam dan Wisuda Tahfidz Akbar Se Kecamatan Mandau

Bersama Bupati Bengkalis, Kadisdik Hadiri Khatam dan Wisuda Tahfidz Akbar Se Kecamatan Mandau

Suarahebat.co.id | MANDAU - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah bersama Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri khatam dan wisuda tahfidz akbar angkatan I siswa/siswi Kelompok Kerja Guru (KKG) MDTA Se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Minggu (26/6/2022), di Halaman Kantor Camat Mandau.

Dalam kegiatan khatam dan wisuda tahfidzul Al-qur’an ini, bukan sekedar sarana untuk KKG, para santri dan orang tua santri meluapkan rasa gembira, akan tetapi hendaknya, dapat di jadikan sebagai momentum penguatan komitmen, untuk senantiasa melakukan pembinaan terhadap generasi emas bangsa ini, agar kelak, mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi sumber daya insani yang sehat, cerdas, ceria, berkualitas dan berakhlakul mulia.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis, senantiasa mendukung penuh pendidikan MDTA di daerah ini, agar kedepan dapat tetap menjadi lembaga pendidikan yang hebat dan bermartarbat. Dalam hal ini, Pemkab Bengkalis terus berupaya menyelaraskan program kerja pemerintah dengan memperhatikan aspek pendidikan berbasis keagamaan, sebagaimana tertuang dalam salah satu misi yakni mewujudkan penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter, dengan strategi, mengoptimalkan pendidikan keagamaan dalam semua level, dan peran guru-guru agama / ustadz dalam membangun karakter generasi muda.

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mensupport atas pelaksanaan kegiatan ini. Sebagai media untuk kita menciptakan anak-anak yang sholeh sholehah, berkarakter serta bermental akhlakul karimah.

Tampak hadir Kepala Kemenag Kabupaten Bengkalis H Khaidir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Andris Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharudin, Kadis Parbudpora Edi Sakura, Kadis Persip Suwarto, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar, Camat Talang Mandau Nasrizal, Lurah Se-Kecamatan Mandau, Ketua KKG-FKDT Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Ust Bona Paizal dan Guru MDTA Se-Kecamatan Mandau dan Batin Solapan. (Jumadi /SHI GROUP)

Editor : Ryzka

Komentar Via Facebook :