Banjir Mencapai Kedalaman Dibawah Satu Meter Di kabupaten Lebak

Banjir Mencapai Kedalaman Dibawah Satu Meter Di kabupaten Lebak

Suarahebat.co.id | Lebak - Hujan deras mengguyur wilayah kabupaten Lebak Provinsi Banten mengakibatkan banjir di sejumlah Ruas Jalan Raya, tepatnya di Jalan Raya Mandala, Jl. RT. Hardiwinangun, dan Jl. Siliwangi pada Rabu (12/01/2022).

Guna menghindari Kemacetan pada saat banjir, Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K menerjunkan anggota Satlantas untuk melakukan Pam Jalur di sejumlah ruas jalan yang terdampak banjir.

"Iya guna mencegah kemacetan, kami terjunkan anggota satlantas untuk melaksanakan pam jalur pada beberapa ruas jalan raya yang terdampak banjir, diperkirakan saat ini air mencapai kedalaman dibawah satu meter," ujar Kapolres saat ditemui di lokasi banjir.

Selain Satuan Lalulintas Kapolres juga menerjunkan beberapa tim satuan lainnya untuk membantu evakuasi warga yang terdampak banjir.

"Kami polres lebak berupaya menjaga keamanan masyarakat juga kepada pengendara yang melintasi area banjir, kami menghimbau agar senantiasa berhati-hati, seperti pengendara roda dua dan roda empat jangan sampe nekad untuk melintas sehingga menyebabkan mesin kendaraan mati total," tutupnya. (M.Rohim/SHI GROUP)
Editor: Zahra

Komentar Via Facebook :