Deddy Handoko Kembali Nahkodai Perbakin Riau

Deddy Handoko Kembali Nahkodai Perbakin Riau

SUARAHEBAT.CO.ID | RIAU -- Provinsi (Pengprov) Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Riau periode 2021-2025 kembali dinahkodai oleh Deddy Handoko, terpilih melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-V yang digelar di Grand Elite Hotel Pekanbaru, Sabtu (4/12/2021).

Sebelum Musprov digelar, Deddy Handoko terlebih dahulu melantik kepengurusan 3 Pengcab Perbakin yakni Pengcab Perbakin Dumai, Kampar dan Rokan Hulu (Rohul).

Adapun untuk Ketua Perbakin Kampar adalah Indra Pomi, ketua Perbakin Kota Dumai Srisadono Mulyanto dan ketua Perbakin Rohul H Indra Gunawan.

Ketua PB Perbakin Pusat Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto yang diwakili oleh Bendahara Umum PB Perbakin Kolonel Mus Mulyadi yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pihaknya mengharapkan figur pemimpin yang terpilih dalam Musprov ini adalah orang yang punya kepedulian, punya dedikasi dan punya kalimat "Mau Atau Tidak".

"Sosok yang kita harapkan jadi pemimpin Perbakin Riau itu adalah orang yang mau untuk mengurus organisasi ini," ujar Kolonel Mus Mulyadi.

Ia mengungkapkan Perbakin Riau saat ini memiliki atlet yang cukup banyak dan cukup berprestasi di tingkat nasional.

"Intinya dengan adanya Musprov ini diharapkan itu bisa menyusun kembali program-program yang akan dilaksanakan untuk langkah-langkah berikutnya untuk meningkatkan kemampuan atlet," terangnya.

Sementara itu, ketua Perbakin Riau terpilih Deddy Handoko mengatakan, program ke depan akan kembali mencari bibit-bibit baru atlet perbakin.

"Itu yang kita galakkan sekarang. Dan juga mewacanakan akan menggelar event di Provinsi dan juga akan ada pelatihan juri dan wasit. Dan juga pelatih-pelatih. Selain itu juga akan ada pelatihan bagi petembak dibawah junior. Itu yang akan dipersiapkan nantinya dan diorientasikan di 2024 mengikuti kejuaraan di Banda Aceh. Ini program kedepan," sebut DH.***

Komentar Via Facebook :