Horas! Pemuda Batak Bersatu Audensi Di Kantor Camat Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis

Horas! Pemuda Batak Bersatu Audensi Di Kantor Camat Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis

SUARAHEBAT.CO.ID | BENGKALIS -- Telah beberapa kalinya Pemuda Batak Bersatu Audensi di kota kabupaten bengkalis telah berhasil di layani dan di sambut oleh pejabat dan intansi pemerintah  dengan baik.

Hal yang sama kemarin Audensi di kantor Camat desa air putih kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis yang di wakili oleh Bapak Sekcam yang kebetulan Bapak camat sedang ada tugas di luar kota tutur pak Sekcam sebagai yang mewakili Camat di bengkalis, kedatangan Pemuda Batak Bersatu untuk melaksanakan Audensi di dampingin oleh Bhabinkamtibmas desa air putih yang selaku petugas keamanan desa air putih.

Hal ini menunjukan dengan kehadiran Pemuda Batak Bersatu sebagai organisasi baru lahir kembali, di tengah-tengah masyarakat kota kabupaten Bengkalis, di harapkan nantinya agar dapat bersinergi dengan yang lain di kota kabupaten bengkalis ini menurut bapak Camat yang hal ini di wakilkan oleh Bapak sekcam desa air putih kecamatan bengkalis kabupaten bengkalis pada hari jum'at (03/12/21).

Bersama media suarahebat.co.id yang turut hadir guna membantu memberikan informasi publik kepada masyarakat bengkalis melalui media online, dengan seiring waktu berjalan Pemuda Batak Bersatu sebagai PAC di tingkat kecamatan yang ada di bengkalis ini menjadi wajah baru yang memberikan motivasi serta Semangat yang tinggi untuk memperkenalkan organisasi Pemuda Batak Bersatu ini, bahwasanya ada di tengah -tengah masyarakat kota kabupaten bengkalis yang nantinya di harapkan agar dapat bersatu padu dengan masyarakat,  juga adanya organisasi-organisasi yang lain tutur pak Camat yang di wakilkan oleh Sekcam di kantor Camat Bengkalis.

Demi kelancaran Audensi kali ini di kantor camat bengkalis desa air putih kecamatan bengkalis, Pemuda Batak Bersatu memperlihatkan transparan dokumen- dokumen yang di anggap perlu dan penting demi berjalanya organisasi Pemuda Batak Bersatu di bengkalis, hal demikian ini mendapat Spesiasi  dan dukungan serta tanggapan dan di terima dengan baik oleh Camat bengkalis di kabupaten bengkalis.

Sehingga dengan demikian sukses dan jaya organisasi Pemuda Batak Bersatu untuk PAC yang ada di kabupaten bengkalis, selaku ketua pembina Simanjuntak  yang bergerak di bidang solidaritas, keperdulian terhadap lingkungan, juga bersifat Sosial hal ini di sampaikan oleh ketua Pembina Pemuda Batak Bersatu serta di sampaikan bahwa Pemuda Batak Bersatu tidak membuat adanya perbedaan corak dan warna di dalam rumah organisasi Pemuda Batak Bersatu, maksudnya tidak saling  membedakan antara suku, banggsa, agama, dan lain-lain.

Karena kita satu yaitu  Indonesia, sehingga membuat sang Camat memberikan senyuman dan semangat kepada mereka Pemuda Batak Bersatu sebagai organisasi baru yang lahir di bengkalis dan yang telah mempunyai izin dari organisasi pusat untuk mengembangkan sayapnya ke daerah-daerah yang ada di Indonesia, serta di dukung oleh pemerintah, berdasarkan dokumen-dokumen yang  jelas dan melengkapi keberadaan legalitasnya.  

Sehingga terwujud dan berdirinya suatu organisasi tersebut, di terimanya organisasi Pemuda Batak Bersatu ini di harapkan nantinya agar dapat bekerja sama dengan baik bersama masyarakat agar menjaga rasa persatuan, dan menciptakan nyaman bersama organisasi-organisasi yang lain, misalnya; Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih dan lain-lain kata Pak Camat  yang hal ini di wakilkan oleh Sekcam di kantor CAMAT  desa air putih kecamatan bengkalis kabupaten Bengkalis.

kini kelihatan berdiri bersama, foto bersama saat serah terima dokumentasi bertujuan  Audensi di kantor camat telah usai dengan baik. *Jumadi/shi

Komentar Via Facebook :