Toserba Brothers Kembali Bagikan Sembako Kepada Tukang Gerobak Di Bagansiapiapi, 2 Hari Kedepan

Toserba Brothers Kembali Bagikan Sembako Kepada Tukang Gerobak Di Bagansiapiapi, 2 Hari Kedepan

SUARAHEBAT.CO.ID | Bagansiapiapi ROHIL --  "Brother" Nama yang Tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat ibukota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Salah satu Pengusaha yang dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi, suka berbagi kepada masyarakat susah yang membutuhkan bantuan. Jumat (26/11/2021).

Brother merupakan salah satu toko bangunan yang terletak di jalan Utama Bagansiapiapi Kecamatan Bangko, Bisnis yang dijalaninya bergerak di bidang Koperasi Simpan Pinjam (KSP) memiliki puluhan karyawan, disamping itu Brother dulunya juga dikenal memiliki Bisnis didunia usaha dibidang Otomotif (Perbengkelan).

Ditengah Ekonomi masyarakat terpuruk akibat Pandemi Covid 19, khususnya di Bagansiapiapi, Pihak Brother aktif
dan ikut serta memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) ikut berperan dalam menyalurkan Bantuan, Baik Berupa Sembako bahkan juga berbentuk uang. seperti memberi bantuan biaya Renovasi Rumah Ibadah, Santunan Anak Yatim di sekolah Pesantren dan memberikan bantuan sembako Kepada Tukang Becak dan Gerobak di Bagansiapiapi.

Ahwa yang akrab disapa Sugianto, merupakan pemilik saham Brother, keturunan dari warga tionghoa (kulit Putih), Ia dikenal memiliki watak yang rendah hati, mudah memberikan senyuman kepada siapa saja yang ditemui dan suka berbagi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Belum sempat habis sebulan, kegiatan bagi bagi sembako Kepada Warga Bagansiapiapi yang berprofesi sebagai tukang becak dan tukang gerobak, dua hari kedepan kembali akan dilaksankan oleh pihak brother.

Saat dikonfirmasi Wartawan ini terkait kegiatan Sosial Bagi-bagi sembako buat Warga Bagansiapiapi, Tukang Gerobak/Tukang Becak, Ahwa alias Sugianto dengan nada khas nya membenarkan informasi tersebut.

" Iya Pak,, Bener, Pembagian Sembako Kepada Tukang Becak dan Tukang Gerobak di Bagansiapiapi, kita jadwalkan dua hari kedepan, tepatnya pada Minggu 28 November 2021, Doakan berjalan dengan baik dan Lancar," Tutup Ahwa. melalui via Whatsapp Pribadinya.*Johan/shi

Komentar Via Facebook :