Ketum IKKT PWA Pimpin Sertijab 4 Jabatan Ketua IKKT

Ketum IKKT PWA Pimpin Sertijab 4 Jabatan Ketua IKKT

SUARAHEBAT.CO.ID | JAKARTA -- Ketua Umum (Ketum) Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin serah terima jabatan 4 (empat) jabatan IKKT PWA secara virtual langsung dari kediaman, komplek Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021).

Ke 4 jabatan Ketua IKKT tersebut antara lain, Ketua IKKT PWA Cabang BS II Paspampres dari Ny. Evi Agus Subiyanto kepada Ny. Rahma Tri Budi Utomo, Ketua IKKT PWA Cabang BS X Babinkum TNI dari Ny. Pratiwi Anwar Saadi kepada Ny. Septaveana Indrajit, Ketua IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I dari Ny Niniek Ariawan kepada Ny. Fera M. Ali dan Ketua IKKT PWA Cabang BS XIII Kogabwilhan III dari Ny. Ati Agus Rohman kepada Ny. Arni Jeffry,

Dalam sambutannya Ketum IKKT PWA Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan, serah terima jabatan adalah sebagai konsekuensi dari alih tugas suami di kedinasan yang tentu saja berpengaruh secara fungsional kepada jabatan ibu-ibu di organisasi. “Sekaligus juga akan memberikan penyegaran dalam organisasi dengan tujuan untuk lebih menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di satuan yang ibu pimpin, guna mencapai tujuan bersama yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI,” katanya.

Ketum IKKT PWA menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Evie Agus Subiyanto, Ny. Niniek Ariawan dan Ny. Ati Agus Rohman atas peningkatan kinerja dan pengembangan organisasi IKKT yang solid, sehingga dapat bermanfaat bagi anggotanya.

Selanjutnya IKKT PWA juga mengucapkan selamat kepada Ny. Septaveana Indrajit, Ny. Fera M. Ali dan Ny. Arni Jeffry atas kepercayaan pimpinan dan amanah yang Ibu-ibu terima, sebagai Ketua di satuan masing-masing.

“Saya percaya dan yakin dengan berbekal pengalaman Ibu-ibu dalam berorganisasi selama ini, bahwa didasari dengan komitmen, rasa tulus dan ikhlas, serta bekerja keras dalam melaksanakan tugas, maka amanah ini dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.(***)

Komentar Via Facebook :